Iridesse Sukses Tingkatkan Layanan PrimaGraphia

PrimaGraphia

 

Perjalanan panjang PrimaGraphia dalam dunia digital printing melibatkan Astragraphia sebagai bagian penting yang berkontribusi terhadap berkembangnya bisnis. Seperti dituturkan oleh Tan Herry Murianto, General Manager PrimaGraphia bahwa mereka mengawali usaha repro film pada tahun 2002. Barulah pada tahun 2008 mereka menekuni bisnis digital printing.

PrimaGraphia memiliki visi untuk menjadi nomor satu dalam industri digital printing di Indonesia. Misi mereka sendiri adalah menjadi digital printing yang dapat memberikan kemudahan, kualitas, pelayanan, serta harga yang kompetitif bagi kustomer.

Dengan menyasar kepada kebutuhan ritel kustomer, PrimaGraphia yang kini sudah memiliki 8 cabang mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan mesin Iridesse. Mesin production dari Fuji Xerox ini memiliki keistimewaan warna-warna spesial yaitu gold, silver, dan white dengan area cetak yang mencapai 120 cm. Sisi positifnya bagi kustomer adalah mereka memiliki kebebasan yang lebih lagi untuk menyetak desain logo, kartu nama, brosur dan berbagai produk cetak lain dengan warna yang lebih kaya. Hal lain yang juga menjadi kelebihan dari Iridesse yaitu kecepatan cetak yang bisa diandalkan

Apalagi ditambah dengan dukungan penuh dari Astragraphia, PrimaGraphia mendapatkan bukan hanya mesin kelas produksi yang mumpuni, tetapi juga maintenance dan services yang unggul. Layanan yang diberikan oleh Astragraphia sendiri antara lain juga meliputi pelatihan bagi pemilik atau orang yang bertugas untuk mengoperasikan mesin Iridesse.

Muhammad Fauzi contohnya, sebagai toner operator di PrimaGraphia, ia mendapatkan rangkaian pelatihan dari Astragraphia berkaitan dengan mesin Iridesse, mulai dari cara membongkar-pasang mesin, programming, hingga beberapa masalah teknis yang bisa terjadi.

Kenyataan di lapangan membuktikan bahwa mesin produksi Iridesse cocok untuk bisnis dan orang-orang yang berkecimpung di dalam bisnis kreatif, karena menjadi satu-satunya mesin cetak yang memiliki kemampuan untuk mencetak enam warna, termasuk warna khusus seperti metalik dengan metode single pass, menggunakan tambahan dua tinta kering spesial dalam Gold, Silver, Clear, dan White dengan kualitas cetak yang menawan.

This entry was posted in Uncategorized by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s