Gathering Launching PrimeLink C9065 “Simply Professional, Expand Your Business” di Pontianak

PrimeLink C9065 Printer

Menjelang tutup tahun, Astragraphia menyelenggarakan event dengan para pelanggan percetakan terbaik yang ada di wilayah Kalimantan Barat dan sekitarnya, sekaligus memperkenalkan mesin PrimeLink C9065, yaitu Production Printer dari Fuji Xerox untuk kelas low-end dengan kemampuan prima dan kualitas cetak yang baik di kelasnya.

Customer gathering kali itu dibuka dengan registrasi pada jam 9 pagi, dan diikuti dengan opening speech dari Astragraphia. Acara kemudian dilanjutkan dengan pengenalan mesin Prime Link C9065, sesi launching, makan siang, serta ditutup dengan demo dan pembagian doorprize pada jam 14.30 siang.

Faktanya, hampir 70% penduduk Pontianak kini didominasi oleh generasi muda yang melek digital. Oleh karena itu, potensi dan kreativitas tanpa batas pun berasal dari kalangan anak muda. Dari data PDRB Bekraf Tahun 2016 diketahui bahwa Kalimantan Barat memberikan kontribusi Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Nasional sebesar 5,06 %. Kalimantan Barat juga merupakan 5 provinsi terdepan yang memberikan kontribusi produk domestik bagi Indonesia.

Untuk itu Astragraphia dan Fuji Xerox memastikan untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi yang dapat mendorong perkembangan di industri kreatif secara menyeluruh, mulai dari pemilik usaha grafika hingga end-user.

Dengan tagline “Simply Professional, Expand Your Business”, seri PrimeLink akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pelaku bisnis graphic art. Mesin Prime Link C9065 memiliki kecepatan cetak 65 ppm untuk copy dan print, scanner dengan kecepatan scan hingga 270 dpi, serta varian media yang bervariasi hingga 350gsm dan dengan luas lebar kertas hingga 330x660mm. Mesin ini juga sudah dilengkapi dengan GX Print Server dari Fuji Xerox yang akan memberikan hasil cetak optimum dan layout otomatis.

Sebagai pemimpin di industri digital printing, Astragraphia Document Solution berusaha untuk selalu menyediakan solusi end-to-end untuk para pelanggan. Tidak hanya sekedar cetak tapi juga mulai dari pre-press hingga post-press (finishing). Harapannya, Astragraphia Document Solution dapat terus menjadi bagian dalam perjalanan bisnis seluruh pelanggan setia.

This entry was posted in Uncategorized by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s