OFISKITA Tawarkan One Stop Office Solution Untuk Korporasi dan Pelaku Bisnis di Indonesia

Photo 4

Mangara Pangaribuan – Direktur PT Astra Graphia Tbk mengatakan, “Setiap hari adalah hari pelanggan bagi Astragraphia karena pelanggan adalah napas bagi kami. Pelayanan spesial yang diberikan jajaran direksi grup Astragraphia hari ini sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik dan jaminan kepuasan maksimal bagi pelanggan. Bertepatan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional, kami benar-benar memanfaatkan momen ini untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan korporasi kami.”

Jajaran direksi grup Astragraphia yang hadir dan melayani pelanggan di Menara Astra adalah Mangara Pangaribuan sebagai direktur PT Astra Graphia Tbk, Widi Triwibowo sebagai direktur PT Astra Graphia Information Technology, dan K. Teguh Santoso selaku direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia. Sedangkan jajaran direksi dan manajemen dari PT Menara Astra yang turut hadir dalam acara adalah Nilawati Irjani, Wibowo Muljono, dan Frans Surjadi.

Mangara  menambahkan, “Merupakan suatu kebanggaan bagi Astragraphia untuk dapat memberikan layanan one stop office solution bagi PT Menara Astra sebagai salah satu pelanggan grup Astragraphia. OFiSKITA adalah bentuk inovasi Astragraphia untuk ribuan pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia yang secara lengkap menghadirkan seluruh produk dan layanan dari tiga portofolio bisnis yaitu Astragraphia Document Solution, Astra Graphia Information Technology (AGIT), dan Astragraphia Xprins Indonesia (AXI).”

OFiSKITA merupakan umbrella brand yang menghubungkan korporasi dan pelaku bisnis dengan seluruh produk dan layanan dari portofolio bisnis milik grup Astragraphia baik secara online maupun offline dimana OFiSKITA memberikan layanan one stop office solution (solusi perkantoran satu atap) mulai dari solusi dokumen end-to-endIT / Digital Services, pengadaan alat kantor, online printing, serta market place penyewaan ruang kerja, meeting, hingga event.

Nilawati Irjani – Wakil Presiden Direktur PT Menara Astra mengatakan, “Astragraphia membantu kami dengan memberikan solusi bisnis secara terpadu melalui OFiSKITA. Seluruh layanan yang mencakup manajemen dokumen, digitalisasi, dan perkantoran membantu setiap aktvitas bisnis di Menara Astra, baik itu aktivitas internal manajemen kami, maupun seluruh aktivitas bisnis tenant Menara Astra. Sehingga, kehadiran OFiSKITA mendukung kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi ke seluruh tenant Menara Astra.

Nilawati menambahkan, “Kami mengapresiasi pelayanan spesial yang diberikan direksi grup Astragraphia kepada kami dan seluruh tenant kami hari ini. Hal ini menunjukkan keseriusan Astragraphia untuk terus selalu menjaga loyalitas para pelanggannya.”

Menara Astra merupakan gedung tertinggi ke-empat di Jakarta, berlokasi di jalan protokol kawasan Jend. Sudirman yang baru saja diresmikan pada Februari lalu, bertepatan dengan perayaan ulang tahun Astra ke-62. Sebagai office building, Menara Astra memiliki 3 lantai podium yang diperuntukan bagi tenant retail yang menunjang kebutuhan tenant office. Di antaranya adalah fine dining restauranttravel agent, farmasi,dan lain-lain. Selain itu,  OFiSKITA Store juga hadir untuk mempermudah tenant dalam memperoleh informasi dan layanan terpadu dari solusi perkantoran satu atap yang mutakhir dan praktis.

This entry was posted in Uncategorized by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s