Uniknya Finishing Cetak dengan Mesin Ini!

Finishing

Setiap orang tentu menginginkan identitas yang membedakan dirinya dengan orang lain. Contoh mudahnya adalah kartu nama pribadi yang didesain dengan sedemikian rupa menyesuaikan dengan kepribadian orang tersebut ataupun dengan merek yang diusung. Lalu bagaimana caranya agar kartu nama Anda tampil lain dari pada yang lain?

  • Pertama tentu dari sisi desain harus Anda pertimbangkan dengan matang, penggunaan font hingga informasi apa saja yang akan ditampilkan pada kartu nama, bisa mempengaruhi hasil akhir
  • Kedua, material cetak yang digunakan. Kertas dneganberbagai variasi gramasi sangat umum digunakan sebagai bahan baku pembuat kartu nama, kartu ucapan hingga kartu undangan.
  • Ketiga adalah proses finishing. Urutan terakhir dari rangkaian pencetakan ini memungkinkan Anda mendapatkan potongan kartu nama yang presisi sehingga terlihat rapi.

Untuk bisa memproduksi hasil cetak yang unik seperti penjelasan pada poin ketiga, Anda membutuhkan mesin seperti Uchida AeroCut One yang memiliki kemampuan cutting dan creasing, atau AeroCut Prime yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya.

AeroCut One adalah solusi ideal untuk finishing terutama aplikasi yang dicetak secara digital, seperti kartu nama, kartu pos, undangan, kartu ucapan, selebaran, tiket, dan banyak lagi. AeroCut One menghemat waktu dan biaya untuk semua toko cetak, printer in-house, printer komersial, dan lain-lain. AeroCut One dirancang, dibangun, serta dikalibrasi dengan teknik dan pengerjaan terbaik. Bodi mesin yang terbuat seluruhnya dari besi, sanggup menjaga tingkat akurasi dan kualitas finishing terbaik setiap saat.

Dapatkan penjelasan lebih lanjut mengenai mesin Uchida AeroCut One dengan menghubungi menghubungi Halo Astragraphia di nomor 1500-345 setiap Senin – Jumat, selama jam kerja (06.00 – 18.00 WIB).

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s