Meningkatkan Pengalaman Pelanggan, Astragraphia Gelar Smart Office Solution

WhatsApp Image 2018-09-28 at 9.57.55 AM

Jakarta, 24 September 2018 – Dalam rangka meningkatkan pengalaman pelanggan terhadap produk mesin cetak atau mesin printer, Astragraphia gelar kegiatan Office Corner dengan tema “Smart Office Solution”. Acara ini hadir sebagai salah satu kegiatan Astragraphia yang memperkenalkan, memamerkan dan juga mempromosikan produk dan solusi dokumen perkantoran. Astragraphia memamerkan produk-produk atau perangkat warna multifungsi digital dengan kategori Office baik kecil, menengah dan juga besar. Kegiatan “Smart Office Soution” ini diadakan selama lima hari yakni mulai dari hari Senin 24 September 2018 sampai dengan Jumat 28 September 2018. Event ini dilaksanakan di St. Ali Setiabudi One Building 2 untuk menjangkau para office worker yang dianggap tepat dan sesuai sebagai target konsumen pada kegiatan ini.

Pada event ini, Astragraphia menyiapkan display beberapa produk dari Office Multifunction Printer Fuji Xerox. Beberapa produk tersebut diantaranya adalah, yang pertama tipe mesin ApeosPort-VI C3371, kemudian tipe DocuCentre SC2022, dan yang terakhir adalah tipe mesin DocuPrint CM315z sebagai produk dengan berbagai solusi dokumennya.  Jadi pada event ini customer atau tamu dapat mencoba langsung bagaimana penggunaan produk mesin printer/mesin cetak yang memiliki banyak manfaat ini, salah satunya adalah solusi dokumen dari Fuji Xerox yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda. Dengan demikian pengalaman pelanggan akan bertambah mengenai produk mesin printer dan solusi dokumennya.

Salah satu produk yang di display pada kegiatan ini yakni Mesin Multifungsi (Fotokopi, print,scan) ApeosPortVI Series memperkenalkan Smart Work Gateway sebagai suatu konsep solusi terbaru untuk mempermudah pelaku bisnis dalam memaksimalkan pekerjaanya. Dengan Smart Work Gateway, pelaku bisnis dapat bekerja secara mobile dan fleksibel, menghilangkan hambatan bekerja, dan memberi peluang untuk bekerja secara produktif. Kecepatan Cetak & Fotokopi: 25 – 70 lembar per menit. Solusi yang bisa di dapat dari penggunaan mesin ini diantaranya, mobile print, Print Anywhere, One Touch Scan, Long Banner Printing (297×1200 mm), dan lainnya.

Selanjutnya, produk kedua adalah Fuji Xerox DocuCentre SC2022 yang mengenalkan mesin dengan pengoperasian yang Mudah, Konektivitas dengan Mobile, Kemampuan Fitur yang Ditingkatkan, Performa Cetak Berkualitas Tinggi. Dengan beberapa solusi diantaranya adalah Wi-Fi Direct, Secure Print, Secure Fax, Air Print & Google Cloud Print Ready.

Dan yang terakhir, Fuji Xerox DocuPrint CM315z merupakan mesin yang memiliki Fungsi: Print, Copy, Scan dan Fax dengan Teknologi CCSLED baru dengan with IReCT yang menghasilkan kualitas resolusi 1200 x 2400 dpi, Konektivitas mobile: Air Print, Mopria™ Alliance, Wi-Fi Direct, NFC Enabled, Layar sentuh 4.3 inchi dengan ikon-ikon yang bisa disesuaikan, Lebih hemat energy dengan Super EA-ECO toner, Auditron dan Fitur Automatic Duplex.

Selama kegiatan “ Smart Office Corner ‘ berlangsung, tamu undangan ataupun para pengunjung booth tidak hanya mendapatkan experience mengenai pengetahuan seputar mesin printer dan solusi cetak serta fotokopi, tetapi mereka juga akan mendapatkan souvenir yang menarik dari Astragraphia Document Solution sebagai salah satu bentuk dari service Astragraphia terhadap konsumennya.

Dengan adanya event “Smart Office Solution“ ini, Astragraphia berharap dapat lebih dekat dengan pelanggan dan mendengar langsung kebutuhan pelanggan. Para pelanggan yang hadir juga dapat berkonsultasi kepada business consultant dan system analyst dari Astragraphia yang ada di Booth Office Corner “Smart Office Solution” untuk bersama – sama mencari solusi dokumen perkantoran yang menjawab kebutuhan pelanggan. Untuk Informasi lebih lanjut silahkan click “Contact Us”

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website kami pada link berikut https://www.documentsolution.com/content/insights/enhancing-customer-experience-astragraphia-presents-smart-office-solution

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s