Astragraphia Document Solution Dukung Klinik Ngulik Zine

Bantu dukung mahasiswa untuk kreatif memproduksi Zine

 

LRG_DSC03229

Pernah mendengar kata Zine? secara umum Zine adalah singkatan dari fanzine atau magazine, adalah sebuah media cetak alternatif yang biasanya diterbitkan secara personal atau kelompok kecil dan di perbanyak melalui fotokopi. Format acara Klinik Ngulik Zine ini berupa workshop yang dilakukan kepada beberapa kampus di Jakarta, seperti Institut Kesenian Jakarta, Universitas Bina Nusantara, Universitas Trisakti, Universitas Tarumanegara dan Universitas Pelita Harapan.

Dalam Klinik Ngulik Zine ini para mahasiswa mendapat berbagai macam ilmu mulai dari pemaparan yang dilakukan oleh Perkumpulan Design Grafis Indonesia (DGI), komunitas Sastra Lintas rupa hingga dari Astragraphia Document Solution yang memberikan penjelasan tentang tips digital printing dengan menggunakan mesin produksi terbaru dari Fuji Xerox, yakni Fuji Xerox Irridesse Production Press.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website kami pada link berikut, https://www.documentsolution.com/content/news/astragraphia-document-solution-fully-support-klinik-ngulik-zine

 

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s