Astragraphia Hadirkan Solusi Dokumen yang Dirancang Khusus untuk Perusahaan Oil & Gas, Mining, dan Konstruksi

LRG_DSC04108

Astragraphia Document Solution menggandeng OpenText untuk memperkenalkan solusi dan perangkat yang dapat mendukung efisiensi pengelolaan dokumen, khususnya pada perusahaan Oil & Gas, Mining, dan Kontruksi. Solusi yang dibawakan pada kesempatan ini adalah solusi ECM (Enterprise Content Management System) dan EPFM (Engineering Plant & Facilities Management). Pada acara ini, Astragraphia juga menawarkan solusi dari mesin multifungsi Fuji Xerox C7771 Series (ApeosPort-VI C Series).

ECM (Enterprise Content Management System)

ECM adalah sebuah solusi pengelolaan dokuman perusahaan secara elektronik. Solusi ini memungkinkan dokumen untuk dapat dikelola sampai ke konten yang terkandung dalam dokumen tersebut. Kali ini, solusi yang dihadirkan adalah solusi Documentum dari OpenText.

Solusi ECM juga dapat diintegrasikan dengan database dan sistem komputasi yang ada di perusahaan. Solusi ini sesuai untuk diimplementasikan pada perusahaan yang membutuhkan kemampuan pengelolaan dokumen elektronik yang besar, yang memerlukan fleksibilitas, dan kecepatan akses dokumen elektronik yang tersimpan dalam sistem.

EPFM (Engineering Plant & Facilities Management)

EPFM merupakan sebuah solusi pengelolaan dokumen secara digital yang dapat menangani pengelolaan informasi dan proses yang kompleks terkait keperluan teknis, pabrik, dan fasilitas dengan biaya yang efektif. Solusi ini menyediakan aplikasi vertikal yang memungkinkan konten untuk dikelola pada infrastruktur Documentum yang stabil.

Solusi EPFM dirancang untuk melindungi informasi, menyederhanakan proses operasional, memastikan kepatuhan terhadap peraturan, dan mengoptimalkan manajemen pabrik dan fasilitas. Solusi EPFM merupakan solusi yang spesifik dibuat untuk perusahaan oil & gas, perusahaan engineering, dan konstruksi.

Perangkat Multifungsi Fuji Xerox C7771 Series (ApeosPort-VI C Series)

Untuk pengelolaan dokumen yang optimal, Astragraphia Document Solution mempersembahkan perangkat multifungsi Fuji Xerox C7771 Series (ApeosPort-VI C Series) yang dapat menjadi gateway antara proses alih media dokumen dari berupa hard copy menjadi soft copy untuk kemudian dimasukkan ke solusi pengelolaan dokumen elektronik (ECM & EPFM) sehingga proses implementasi solusi ECM & EPFM dapat berjalan lebih efektif dan efisien.

Astragraphia Document Solution menggunakan software dari OpenText Documentum yang selama ini secara konsisten melakukan pengembangan solusi ECM & EPFM. Berdasarkan data Gartner (2017), OpenText berada dalam kategori “Leaders” dalam Magic Quadrant for Content Services Platforms.

EPFM

Astragraphia Document Solution didukung dengan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang telah menjangkau hingga 514 kota dan kabupaten di seluruh pelosok nusantara, didukung oleh 86 orang System Analyst bersertifikasi dan 300 orang Customer Engineer yang handal dan terlatih untuk memastikan produktivitas solusi dokumen di mesin MFD Fuji Xerox yang ada di pelanggan dapat berjalan dengan baik. Pelanggan dapat langsung menghubungi Halo Astragraphia di nomor telepon 1500345 atau kunjungi website Documentsolution.com.

 

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s