Tips Jitu Sewa Mesin Fotokopi yang Handal nan Awet

 

Tips Jitu Fotocopy

Kini menyewa mesin fotocopy multifungsi telah menjadi kebutuhan di hampir seluruh area perkantoran. Alasan efesiensi, ekonomi hingga berbagai manfaat lain menjadi alasan utama mengapa layanan sewa fotocopy multifungsi menjadi primadona jika dibandingkan memiliki unit fotocopy multifungsi dengan membelinya secara langsung. Namun, menyewa mesin fotocopy kadang menjadi dilema tersendiri, terutama jika di hadapkan pada kualitas mesin hingga service mesin yang seringkali “rewel”. Demi menjawab ini semua, sebaiknya anda melakukan survey atau pencarian informasi mengenai penyedia layanan sewa fotocopy multifungsi sebelum memutuskan pilihan.

Layanan penyedia fotocopy multifungsi sudah semestinya memberikan jaminan bahwa mesinnya dalam performa terbaik, tidak lupa memastikan kualitas servis/jasa layanan yang memuaskan. Sehingga alasan menyewa fotocopy multifungsi menjadi lebih rasional dan jelas. Salah satu layanan penyedia sewa mesin fotocopy multifungsi yang memberikan mesin berkualitas hingga jasa layanan yang handal adalah Astragraphia Document Solution.

Astragraphia memberikan rekomendasi mesin Docucentre V 3060 bagi anda yang ingin menyewa mesin Multifungsi B/W atau Docucentre VI C2271 untuk alternative Color Multifungtion. Untuk layanan penyewaan pelanggan bisa memilih opsi mesin baru maupun rekondisi dengan harga rental mesin berkisar mulai dari 1 jutaan saja. Selain itu Astragraphia juga memiliki layanan 3 hours downtime sebagai layanan handal untuk melakukan perbaikan pada mesin dengan jaminan waktu 3 jam.

Serta untuk instalment, pelanggan bisa mengisi form berikut ini (backlink Contact Us) serta informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi Halo Astragraphia di nomor telepon 1500345.

 

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s