Dukung Beragam Pekerjaan pada Usaha Kecil dan Menengah, Astragraphia Document Solution Hadirkan Mesin Multifungsi Color Fuji Xerox DocuCentre SC2022

Akebono 3

Jakarta, 6 Juni 2018 – Astragraphia Document Solution meluncurkan perangkat multifungsi Color Fuji Xerox terbaru dengan tipe DocuCentre SC2022. Perangkat yang dirancang untuk kemudahan pengoperasian dengan fungsi yang sudah ditingkatkan ini cocok digunakan oleh usaha kecil dan menengah. Fuji Xerox DocuCentre SC2022 hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna dan semakin mempercepat perkembangan bisnis pelanggan di era serba mobile ini.

Hadir dengan color screen touch panel serta memiliki user interface yang intuitif, DocuCentre SC2022 juga menawarkan konektivitas dari berbagai platform. Fitur ini dapat membantu berbagai gaya bekerja guna meningkatkan mobilitas yang tinggi

 

Image
Docucentre SC2022

 

Mangara Pangaribuan, Direktur PT Astra Graphia Tbk mengatakan, “Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, jumlah UMKM di Indonesia pada tahun 2016 mencapai 59,7 juta. Sektor industri UMKM ini memberikan kontribusi besar dalam pertumbuhan ekonomi nasional. Untuk mendorong perkembangan UMKM, kali ini Astragraphia menghadirkan DocuCentre SC2022 dengan fitur dan performa mumpuni untuk para pelaku UMKM dan Start-up. Perangkat yang memiliki kemampuan high-mobility ini, kini tidak hanya bisa dinikmati oleh perusahaan berskala besar saja.”

Pengoperasian yang Mudah

Panel sentuh dengan layar berwarna menggunakan icon dan warna-warna yang mudah dipahami oleh pengguna. Layar sentuh ini juga dapat disesuaikan dengan fungsi dan pengaturan yang sering digunakan, dan dapat disimpan sebagai icon pada panel, sehingga pengguna dapat mengoperasikan mesin dengan efisien.

Image 2

Image 3Konektivitas dengan Mobile

Wireless LAN Kit menawarkan fitur pencetakan langsung dari perangkat iOS dan Android yang dapat meringankan lalu lintas jaringan dan mendorong kinerja pengguna. Fungsi NFC memungkinkan pengguna Android untuk mencetak secara langsung ke mesin DocuCentre SC2022

Performa Cetak Berkualitas Tinggi

Fuji Xerox’s digital Image Registration Control Technology (IReCT®) mengoreksi kesalahan warna pada resolusi tinggi 1.200 x 2.400 dpi, sementara teknologi edge-enhancementmenghaluskan sisi karakter yang bergerigi, sehingga menghasilkan hasil cetak berkualitas tinggi dengan presisi dan minim kesalahan warna. Fitur-fitur ini, sebelumnya hanya tersedia dalam model high-end dan kini tersedia di model DocuCentre SC2022.

Cetak dari dan menyimpan ke USB Flash Drive

USB Memory Kit memungkinkan pengguna untuk mencetak data yang disimpan dalam USB flash drive atau menyimpan data dokumen yang di-scan langsung dari DocuCentre SC2022 ke USB flash drive. Fitur ini menyederhanakan proses kerja tanpa memerlukan akses komputer.

Mendukung Berbagai Metode Scan

DocuCentre SC2022 mendukung network scanning (SMB/FTP), yang memungkinkan data dokumen yang di-scan untuk disimpan langsung di komputer atau server melalui jaringan dan hingga langsung dikirimkan ke email. Perangkat ini juga menawarkan scan ke WSD*, yang mengirim data yang di-scan ke komputer manapun yang terhubung ke perangkat. Metode pemindaian ini memungkinkan transmisi data dengan cepat sehingga menyederhanakan penyimpanan dan pembagian dokumen. *WSD = Web Service on Device

Pengerjaan Dokumen yang Aman

DocuCentre SC2022 menawarkan fungsi keamanan printer lebih tinggi. Dokumen cetak dan fax terakumulasi dan hanya akan dicetak atau dikirim ketika pengguna memasukkan kata sandi di perangkat. Jika pengguna tidak memasukkan kata sandi ke dalam perangkat, pekerjaan cetak tidak akan dieksekusi. Hal ini tidak hanya mencegah dokumen rahasia ditinggalkan tanpa pengawasan atau disalahgunakan, tetapi juga mengurangi pemborosan dengan menghilangkan pencetakan yang tidak disengaja atau tidak perlu.

Astragraphia Document Solution didukung dengan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang telah menjangkau hingga 514 kota dan kabupaten di seluruh pelosok nusantara, didukung oleh 86 orang System Analyst bersertifikasi dan 300 orang Customer Engineer yang handal dan terlatih untuk memastikan produktivitas solusi dokumen di mesin MFD Fuji Xerox yang ada di pelanggan dapat berjalan dengan baik. Pelanggan dapat langsung menghubungi Halo Astragraphia di nomor telepon 1500345.

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s