Terimakasihku untuk – mu, Ibu. Astragraphia Document Solution Memaknai Arti Cinta Ibu

Jakarta, 22 Desember 2016 – Ibu. Ibu adalah pahlawan, Ibu adalah pelindung, Ibu adalah hebat, dan Ibu adalah yang terbaik. Meskipun banyak ribuan kata yang bisa diucapkan sebagai tanda rasa sayang dan terimakasih untuk Ibu namun, tak ada satupun kata yang mampu menggantikan setiap jerih pengorbanannya. Menjadi seorang Ibu merupakan sebuah ketulusan, setiap kesabarannya dalam merawat, menjaga, dan menyayangi buah hatinya sudah tertanam sejak masih didalam kandungan.

narasumber-karyawan-astragraphia

Narasumber karyawan Astragraphia untuk Hari Ibu

Kasih sayang dan pengorbanan Ibu memang tak akan bisa tergantikan dengan apapun. Memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember ini, Astragraphia Document Solutions membuat aktivasi special berupa rekaman video “Terimakasihku untuk-mu Ibu”. Tim Marketing Communications Astragraphia memilih 3 karyawan Astragraphia untuk mendeskripsikan sosok seorang Ibu bagi mereka. Melalui Video tersebut, Astragraphia Documents Solutions ingin meningkatkan rasa syukur betapa hebatnya peran seorang Ibu.

“Terimakasihku untuk-mu, Ibu” merupakan tema yang diambil agar pemuda-pemudi selalu ingat untuk selalu menyayangi, menghargai, dan menghormati sosok Ibu. Tidak hanya di Hari Ibu, Astragraphia Document Solution berharap semoga pemuda-pemudi dapat selalu dan terus memaknai Arti cinta dari seorang Ibu. Jangan biarkan air mata Ibu jatuh.

Selamat Hari Ibu

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s