Astragraphia Dianugerahi ReBi Award 2016 sebagai Pelopor Layanan Purna Jual dengan Waktu Perbaikan 3 Jam untuk Mesin Fuji Xerox

Jakarta, 23 November 2016 – PT Astra Graphia Tbk, salah satu anak perusahaan Astra Internasional yang dikenal sebagai leader di bidang solusi dokumen di Indonesia kembali membuktikan eksistensi dan kualitas dalam layanan purna jual dengan mendapat Rekor Bisnis (ReBi) Award 2016 sebagai “Pelopor Layanan Purna Jual dengan Waktu Perbaikan Maksimal 3 Jam untuk Mesin Fuji Xerox”. Penganugerahan ReBi Award ini merupakan sebuah bentuk apresiasi dan pengakuan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan atau organisasi atas kesuksesan dan dedikasinya dalam menghasilkan berbagai karya dan prestasi terbaik di industri masing-masing.

Penghargaan yang diberikan ini merupakan hasil yang diperoleh dari beberapa tahapan yang dijalankan, yakni penyaringan nominasi yang dilakukan oleh panitia Rekor Bisnis (ReBi), verifikasi data dan pembuktian/penjelasan klaim rekor di hadapan Dewan Juri. Dewan Juri yang dihadirkan merupakan para pakar bisnis, jurnalis, akademisi dan konsultan.

bp-arifin-pranoto-direktur-independen-pt-astra-graphia-tbk-menerima-penghargaan-rebi-award-yang-diberikan-oleh-ibu-amelia-e-maulana

Bp Arifin Pranoto, Direktur Independen PT Astra Graphia Tbk menerima penghargaan REBI Award yang diberikan oleh Ibu Amelia E Maulana

Arifin Pranoto selaku Direktur Independen PT Astra Graphia Tbk mengatakan,”Kami sangat berbangga hati dan merasa terhormat karena memenangkan penghargaan bergengsi sebagai pelopor layanan purna jual dengan waktu perbaikan maksimal 3 jam untuk mesin Fuji Xerox. Astragraphia memiliki keyakinan bahwa inovasi merupakan sebuah proses transformasi dari ide dan aktivitas yang mempunyai nilai tambah tinggi bagi terciptanya kepuasan bisnis pelanggan kami. Dengan menghadirkan kecepatan layanan purna jual, kami ingin Astragraphia Document Solution menjadi resolusi perbaikan peralatan multifungsi Fuji Xerox yang handal, terpercaya dan tercepat di Indonesia.”

Penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) merupakan hasil kerja sama antara Tera Foundation dan Harian Seputar Indonesia yang mempercayai bahwa sebuah apresiasi sanggup untuk meningkatkan semangat kompetisi yang sehat dan mendorong prestasi yang lebih baik di dunia bisnis.  Dalam Penyelenggaraan ini, ReBi didukung oleh salah satu marketing research terkemuka di Indonesia yakni Frontier Consulting Group.

ReBi Award yang diperoleh PT Astra Graphia Tbk menambah deret panjang pencapaian perusahaan selama satu tahun terakhir ini. Beberapa penghargaan yang telah diperoleh antara lain Indonesia Most Admired Company 2016 dan Indonesia Popular Digital Brand Award 2016.

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s