Astragraphia Document Solution Hadirkan Beragam Keistimewaan Layanan di Hari Pelanggan Nasional 2016

Jakarta, 5 September 2016 – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HarPelNas) yang dirayakan setiap tanggal 4 September, Astragraphia Document Solution menggelar beberapa aktivitas yang menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan layanan dan jaminan kepuasan maksimal bagi pelanggan. Di antaranya adalah:

  • Memberikan layanan purna jual gratis untuk mesin printer Fuji Xerox bergaransi Astragraphia bagi pelanggan di seluruh Indonesia.
  • Royal Service, Direksi dan Senior Management Astragraphia turun langsung ke lapangan untuk memberikan pelayanan istimewa kepada pelanggan.
  • Beragam aktivasi di media sosial Astragraphia Document Solution dengan hadiah istimewa.

Arifin Pranoto, Direktur PT Astra Graphia Tbk, mengatakan,”Kami yakin bahwa pelanggan merupakan aset utama kami, karenanya kami selalu mengutamakan dan mendengar masukan dari mereka serta memberikan layanan purna jual yang terbaik kepada mereka. Selama beberapa tahun ini pelanggan telah memberikan kontribusi yang positif bagi bisnis kami dan kami senang bisa menjadi sahabat sekaligus valued partner untuk mendorong bisnis mereka lebih maju.”

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Astragraphia Document Solution, memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk melakukan check up gratis pada mesin printer Fuji Xerox mereka sekaligus memberikan layanan purna jual gratis. Program service gratis ini berlaku bagi pelanggan yang berada di seluruh Indonesia baik yang mengunjungi langsung gerai customer service Astragraphia terdekat (Send-In), maupun melalui kunjungan teknisi (On-Site) di tanggal 5 September 2016. Selain itu, Royal Service program pun memungkinkan pelanggan korporasi mendapatkan penggantian toner mesin multifungsi Fuji Xerox oleh Astragraphia Executives di seluruh Indonesia. Kali ini beberapa pelanggan setia yang dikunjungi antara lain Bank Mega Syariah, PT Pertamina (Persero), dan PT Sompo Insurance Indonesia dan korporasi lainnya. Selain itu, para pelanggan setia pun berkesempatan merasakan layanan khusus di contact center Hallo Astragraphia 1500345 oleh Astragraphia Executives.

Apa yang telah dilakukan Astragraphia Document Solution di HarPelNas tahun ini tentunya sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis baik dari sisi perkembangan teknologi maupun kehandalan layanan purna jual. Jaringan penjualan dan layanan purna jual Astragraphia Document Solution melayani hingga 514 kota dan kabupaten di seluruh pelosok nusantara, didukung oleh lebih dari 70 orang System Analyst dan lebih dari 300 orang Customer Engineer yang handal dan terlatih akan memastikan produktivitas solusi dokumen di pelanggan dapat terjaga dengan baik. Hal ini menjadi realisasi dari komitmen Astragraphia Document Solution untuk menjadi penyedia solusi dokumen warna terpercaya yang menginspirasi peningkatan bisnis pelanggan melalui sistem dan proses terbaik.

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s