Memanfaatkan Kekuatan Cloud

Membawa pekerjaan ke tingkat berikutnya dengan merubah cara anda bekerja dan menghubungkan karyawan anda. Temukan bagaimana anda dengan mudah dapat bermigrasi ke cloud, dan merubah kantor dengan perangkat produktivitas yang kuat.

astra blog 1

Document Workflow menuju ke Cloud

Layanan berbasis Cloud telah menjadi bagian dari dorongan untuk menghilangkan kerumitan dari alur kerja dokumen-sentris, sementara membuat mereka lebih mudah untuk didapatkan. Dengan mengkombinasikan berbagai sumber daya – perangkat keras, perangkat lunak dan keahlian – bisnis dapat mempercepat proses otomatisasi dengan mengambil, menyimpan, berbagi dan merubah dokumen berbasis kertas dan elektronik.

astra blog 2

astra blog  3

Apa yang dicari dalam platform dokumen berbasis Cloud

Otomatisasi Pengambilan Dokumen

Apakah prosesnya membantu mengubah informasi dari kertas ke konten digital yang fleksibel?

Penyimpanan File yang Terlindungi

Dapatkah informasi yang diambil dibuat tersedia untuk pengguna resmi melalui dilindungi sandi akses?

Audit dan Penyesuaian

Apakah proses manajemen dokumen mendukung penyesuaian dengan menyediakan akses ke dokumen untuk persyaratan peraturan dan audit?

Indeks dan Cari

Setelah sistem memperoleh makna dan nilai dari dokumen yang telah di scan, apakah informasi secara otomatis di indeks dan disimpan dalam format yang bisa dicari?

Akses Mobile

Apakah itu memungkinkan akses konten di mana saja-kapan saja, sehingga karyawan dapat lebih baik mengatur, mengelola dan berbagi dokumen?

Integrasi

Apakah platform dengan mudah terintegrasi dengan lingkungan Anda, termasuk MFP, laptop dan smartphone anda?

Memanfaatkan Cloud untuk bisnis yang lebih efisien dengan solusi Fuji Xerox Cloud. Anda dapat melakukan pekerjaan lebih efisien dengan menghubungkan layanan Cloud ke perangkat multifungsi anda untuk memberikan otomatisasi pengaturan dokumen dan alur kerja .

Kunjungi kami di: http://www.documentsolution.com/

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s