Tingkatkan Efisiensi & Produktivitas Print Room, Astragraphia Hadirkan Solusi FreeFlow® Core

Saat ini banyak perusahaan atau korporasi yang sangat mengandalkan print room (ruang cetak) mereka sebagai salah satu bagian penting untuk meningkatkan produktivitas perusahaan. Namun, semakin meningkatnya jumlahprint-on-demand dan menurunnya waktu cetak, membuat print room perusahaan dihadapkan pada berbagai permasalahan, seperti tingginya human error, pekerjaan yang dilakukan berulang-ulang, serta format data yang berbeda-beda yang ke semuanya mengakibatkan penurunan produktivitas cetak, dan pada akhirnya menurunkan produktivitas perusahaan secara keseluruhan.

Untuk mendapatkan proses pencetakan yang efisien dengan produktivitas tinggi, proses pre-press atau sering juga disebut pra-cetak (proses sebelum melakukan pencetakan) memegang peranan yang sangat penting. Namun kenyataannya, kegiatan pre-press saat ini terasa tidak ramping, sebagian besar prosesnya masih manual, yang menyebabkan segala pekerjaan cetak yang dilakukan, menjadi pekerjaan berulang-ulang, sangat memberatkan dan membuat perusahaan tidak efisien.

Untuk mengatasi masalah yang selalu terjadi ini, Astragraphia selaku distributor esklusif Fuji Xerox yang telah empat puluh tahun menggeluti bisnis Document Solution di Indonesia, kini menghadirkan layanan Freeflow Core.

Freeflow Core adalah sebuah software berbasis website yang fokus sebagai solusi workflow untuk mengerjakan lebih banyak pekerjaan secara otomatis. Melalui software tersebut, pengguna akan mampu mengotomatisasi kegiatan pre-press yang berulang-ulang dan meningkatkan produktivitas serta efisiensi keseluruhan alur kerja, pencetakan dokumen yang terintegrasi dari persiapan file sampai final dan siap untuk diproduksi, serta mendukung berbagai format seperti Word, Excel, PowerPoint dan PDF. Bahkan jika diperlukan modifikasi proses alur kerja, Freeflow Core akan dapat memprosesnya dengan cepat dan mudah, sehingga pekerjaan pre-press yang berulang-ulang dapat dilakukan secara otomatis secara singkat. Berikut adalah fitur-fitur yang ada pada FreeFlow Core:Merampingkan Proses Cetak Untuk Mengurangi Biaya

Pengguna dapat mengotomatisasi tugas-tugas cetak dengan solusi yang membuat seluruh operasi hari demi hari lebih produktifFreeFlow® Core akan membuat setiap pekerjaan berjalan dengan baik untuk membuat perusahaan lebih efisien. Jadi pengguna pun dapat menghabiskan lebih sedikit waktu pekerjaan dan memiliki waktu lebih untuk fokus pada apa hal penting lainnya.

Memuluskan Integrasi Dengan Alur Kerja

FreeFlow® Core mudah terintegrasi dengan alur kerja/workflow yang sudah ada saat ini, termasuk alur kerja canggih seperti offset ke digital, imposisi canggih, menghilangkan data manual yang masuk karena menggabungkan Manifest Otomatisasi dari Xerox (MAX) dan JMF / XSLT untuk mengotomatisasi informasi pekerjaan.

Sebuah Solusi Set-up-and-go Yang Mudah Digunakan dan Disesuaikan

FreeFlow® Core berbasis browser dan termasuk template Workflow EasyStart untuk membantu pengguna dalam proses membuat dan mengelola workflow. Memberikan kustomisasi yang mudah dan dapat mengelola pekerjaan masuk dengan waktu yang sedikit.

Adaptif dan Dapat Dikonfigurasi

FreeFlow® Core merupakan modular dan solusi alur kerja end-to-end yang mengotomatisasi seluruh proses produksi print untuk waktu cepat dengan mengurangi tingkat kesalahan. Membuat lebih efisiensi.

Modular, Scalable dan Terjangkau untuk Berbagai Operasi Ukuran

FreeFlow® Core menawarkan solusi alur kerja yang sangat produktif dan modular, sehingga pengguna dapat dengan mudah

menambahkan fungsi lebih dan menciptakan solusi terintegrasi yang dapat disesuaikan.

Untuk info lebih lanjut, hubungi:

Fitri Yuliani

Marketing Communication – PT Astra Graphia Tbk

Jl. Kramat Raya No. 43

Telp: (021) 390.9190

Email: Fitri.Yuliani@astragraphia.co.id

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s