Astragraphia Raih Best Operation Award dari Fuji Xerox

Bpk. Arifin Pranoto, Direktur Astragraphia menerima award dari Fuji Xerox di Singapura 1

Bapak Arifin Pranoto, Direktur Astragraphia menerima award dari Fuji Xerox di Singapura

13 Oktober 2015, bertempat di M Hotel, Singapura, Fuji Xerox mengadakan Kick Off untuk Semester Kedua Tahun Fiskal 2015. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan Manajemen dari Operating Companies Fuji Xerox di Asia Pacific, termasuk Astragraphia yang telah berpartner dengan Fuji Xerox sebagai Exclusive Distributor di Indonesia sejak 1976. Acara ini juga disiarkan langsung melalui Live Video Conference dan disaksikan oleh tim Fuji Xerox di Asia Pacific dan juga tim Astragraphia.

Agenda acara Kick Off berisikan update hasil kinerja perusahaan di semester pertama tahun fiskal 2015 (April – September) serta inisiatif dan strategi bisnis yang dicanangkan untuk mencapai target di semester kedua. Diskusi panel mengenai solusi Fuji Xerox di Medical Industry mendapatkan banyak ketertarikan dari team operation, hal ini semakin mengukuhkan strategi bisnis Fuji Xerox yang beralih dari perusahaan penyedia mesin fotokopi (Xerography) menjadi IT Solution and Services provider.

Momen yang ditunggu-tungu adalah sesi Award & Recognition, Astragraphia meraih Best Operation Award di kategori Production Service Business untuk penilaian kinerja semester pertama tahun fiskal 2015, penghargaan ini tentunya sangat membanggakan karena Astragraphia mampu melampaui kinerja dari Operating Companies yang dimiliki dan dioperasikan langsung oleh Fuji Xerox di Asia Pacific.

Bapak Arifin Pranoto, Direktur mewakili Astragraphia menerima penghargaan bergengsi tersebut dari Masashi Honda, President of Fuji Xerox Asia-Pacific Pte Ltd di Singapura.

Manajemen Astragraphia berfoto bersama Takashi Nawata, Senior GM, Fuji Xerox 1

Manajemen Astragraphia berfoto bersama Takashi Nawata, Senior GM, Fuji Xerox

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s