Astragraphia Hadir di FGD Expo 2015 Terus Dekatkan Diri Kepada Mitra Bisnis, Pelanggan dan Media

cats

Jakarta, 6 Agustus 2015 – Tren positif pertumbuhan sentra percetakan dan grafika di beberapa wilayah di Indonesia menjadi salah satu faktor diselenggarakannya FGD Expo 2015, Astragraphia Document Solution turut ambil bagian dalam acara tersebut dengan memperkenalkan beberapa teknologi terkini dari Fuji Xerox lengkap dengan solusi aplikasi pendukung untuk menghadirkan end- to-end solution bagi mitra Bisnis dan pelanggan.

Astragraphia Document Solution bersama Fuji Xerox menjadi yang pertama menghadirkan teknologi cetak GOLD dan SILVER melalui teknologi laser printing di Indonesia, dilengkapi dengan kemampuan mencetak langsung pada media kertas berwarna hitam dan merah. Solusi ini dapat dilakukan dengan Fuji Xerox Color 1000i Press yang pertama kali diluncurkan Astragraphia di FGD Expo 2015.

Tidak hanya itu, dua model teranyar lainnya masih di kelas Production Service Business juga diluncurkan oleh Astragraphia Document Solution di ajang bergengsi ini, Fuji Xerox Versant 80 Press yang memiliki keungulan cetak long banner print dengan ukuran hingga 330mm x 660mm, dan juga Fuji Xerox Color C60/C70 Printer yang memiliki desain compact dengan kualitas cetak tinggi.

Ditampilkan juga Fuji Xerox Versant 2100 Press yang dilengkapi dengan teknologi Pertama di Dunia yakni RIP processing yang memiliki resolusi 1.200 x 1.200 x 10 bit depth, teknologi ini mampu menghasilkan ketajaman warna yang solid dengan detail yang sangat baik.

Beranjak ke kelas Office Product Business, Astragraphia Document Solution menghadirkan A3 Color Multifunction Device tipe DocuCentre SC2020 dan ApeosPort V C 3375. Sementara di kelas Office Printing System, Astragraphia Document Solution menghadirkan produk Fuji Xerox color printer A4 dengan tipe Phaser 6700 dan color A3 printer tipe Phaser 7800. Hadir pula dua tipe printer berwarna yang ditujukan untuk usaha kecil dan menengah yakni DocuPrint CP115w dan Docuprint CM225fw, keduanya sudah dilengkapi dengan teknologi wifi.

Dengan mengikuti pameran FGD Expo 2015 yang berlangsung 6 hingga 9 Agustus 2015 di JCC Jakarta, Astragraphia Document Solution ingin mendekatkan diri kepada mitra bisnis sekaligus pelanggannya. Keikutsertaan ini pun ingin mengajak pelaku industri cetak dan grafika untuk mengatur dan meningkatkan cost efficiency sekaligus mengurangi cost production dengan menggunakan aplikasi kreatif dan mesin cetak dari Fuji Xerox.

Arifin Pranoto, Direktur PT Astra Graphia Tbk mengatakan, “Dengan hadirnya produk dan solusi Fuji Xerox serta dukungan layanan terdepan dari Astragraphia Document Solution di FGD Expo 2015, kami berharap pelanggan dapat dengan cerdas memilih solusi terbaik melalui penawaran istimewa yang kami berikan khusus di acara ini, didukung dengan layanan purna jual terluas dan terpercaya bagi peningkatan produktivitas dan kemajuan bisnis mereka.”

Selama event FGD Expo 2015, Astragraphia Document Solution menyajikan live demo dan presentasi rangkaian produk Fuji Xerox, Astragraphia juga menghadirkan solusi menyeluruh untuk hasil produksi aplikasi yang prima. Seperti Free Flow Core, Docupix, dan Photo Book Finishing.

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s