Astragraphia Business Partner Kick Off Beyond Boundaries: “A Journey to Ignite Synergy”

1

Astragraphia Document Solution mengadakan program loyalitas di awal tahun yaitu event “Astragraphia Business Partner Kick Off” yang bertemakan “Beyond Boundaries: A Journey to Ignite the Synergy”. Event ini diadakan pada tanggal 3 – 4 Februari 2015 lalu di Yogyakarta, yang khusus mengundang owner Business Partner Astragraphia yang termasuk dalam kategori gold atau main dealer Astragraphia yang tersebar di seluruh Indonesia dengan tujuan mengajak seluruh Gold Business Partner Astragraphia untuk dapat saling bersinergi satu sama lain.

Astragraphia yang sudah menjadi distributor utama dari Fuji Xerox selama 39 tahun berkontribusi di Indonesia, memiliki 83 titik layan serta 29 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Astragraphia telah berhasil menjadi perusahaan yang dipercaya oleh masyarakat, pemerintah, bahkan Business Partner (dealer) yang bergerak di dunia IT.

Partner Astragraphia semakin bertambah setiap tahunnya, karena adanya kepercayaan dari Business Partner Astragraphia yang semakin menumbuh. Maka dari itu, Astragraphia terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik dan program menarik untuk Business Partner karena Astragraphia menyadari pentingnya peranan Business Partner dalam dunia retail.

Untuk mencapai tujuan dari Astragraphia terhadap Business Partner, dalam event tersebut disampaikan dua topic penting yaitu:

  • Astragraphia at a Glance, dibawakan oleh King Iriawan selaku Deputy Chief Executive Printer Channel Business.
  • Partnership in a True Meaning, dibawakan oleh Lany Gunanto selaku Head of Channel Development and Operation Support Printer Channel Business.

Event tersebut diakhiri dengan open discussion, yang memperlihatkan antusiasme dari owner Gold Business Partner yang sangat aktif bertanya pada sesi open discussion tersebut. Beliau memberikan masukan dan berbagi cerita tentang pengalamannya dalam menjalani bisnis retail printer Fuji Xerox.

Sinergi di antara Gold Business Partner semakin terbentuk melalui kegiatan outdoor, salah satunya dengan kegiatan Lava Tour (touring Gunung Merapi) yang dilaksanakan pada hari kedua.  Untuk membentuk sinergi, dibangunlah rasa kebersamaan, keceriaan, dan kekompakan. Karena bagi Astragraphia, sinergi adalah tiang untuk membangun kerjasama yang akan terus tumbuh.

Advertisements
This entry was posted in Event, Profesi by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s