Astragraphia Document Solution Mengadakan Partner Gathering Bersama Fuji Xerox Printer Channel Business

1

Partner Gathering diadakan oleh Astragraphia Document Solution bersama dengan Fuji Xerox Printer Channel Business pada tanggal 11 Juni 2015, bertempat di ruang kafetaria Astragraphia kantor pusat. Acara yang mengusung tema “Cetak Banyak Untung Banyak” berlangsung dari siang hingga sore hari, yang dihadiri oleh para business partner dari Fuji Xerox Printer serta para karyawan.Pada partner gathering, Astragraphia mengundang business partner utama mereka yaitu Usaha Bersama Jaya Abadi (UBJA) untuk dapat mengajak para business partner lainnya bersama-sama mempromosikan keuntungan dari penjualan unit Fuji Xerox tipe DocuCentre SC2020. Produk A3 Color Multifungsi yang memiliki kecepatan 20 ppm ini sangat tepat dalam menjawab kebutuhan industri SOHO dan UKM. Dalam presentasi yang dilakukan, terdapat informasi mengenai produk Astragraphia serta diinformasikan juga mengenai kemudahan dalam melakukan penjualan unit DocuCentre SC2020.

Astragraphia Document Solution bersama dengan Fuji Xerox Printer Channel Business dalam kesempatan ini juga mengucapkan apresiasi kepada para business partner yang dengan setia menjual produk Fuji Xerox. Jangkauan service di 29 cabang dan 89 titik layan di seluruh Indonesia masih menjadi kunci utama dalam memberikan kepercayaan para business partner untuk terus memasarkan produk Fuji Xerox dan service dari Astragraphia. Diharapkan dengan adanya kegiatan partner gathering ini dapat menambah informasi dan meningkatkan penjualan ke depannya.

Advertisements
This entry was posted in Event by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s