Astragraphia Menghadirkan Produk Terbaru Dari Fuji Xerox di Balikpapan

Astragraphia 37

Berlangsung di Mall Balikpapan selama 5 hari yaitu dari tanggal 13-17 Mei 2015 yang lalu, PT Astra Graphia Tbk bekerja sama dengan business partnernya PT Intiprama Global Mandiri (IGM) memperkenalkan rangkaian produk terbaru dari Fuji Xerox, Laser Printer A4. Fuji Xerox membuktikan komitmennya untuk terus menerus mengembangkan varian produk dengan mengikuti kecanggihan inovasi dan teknologi yang ada.

Dengan mendapatkan dukungan penuh dari IGM dan layanan purna jual Astragraphia, semakin menguatkan eksistensi IGM sebagai pemimpin dalam penyedia produk, solusi, dan layanan integrasi untuk bisnis dan korporasi di sekitar Kalimantan khususnya di kota Balikpapan.

Produk unggulan yang diluncurkan dari Fuji Xerox di pameran yang berlangsung selama 5 hari itu adalah:

Laser Printer Monochrome (B/W) A4 :

  • DocuPrint P225d / P365dw / M225dw / M225z / M265z
  • DocuPrint P115dw / M115w / M115fw

Laser Printer Warna A4 :

  • DocuPrint CP115w / CP225w / CM115w / CM225fw

Fitur utama yang ditawarkan oleh Laser Printer A4 adalah terdapat Wireless (Wi-Fi) Connectivity yang menjadi fitur andalan dari laser ini. Dengan adanya koneksi Wi-Fi di Laser Printer A4, memudahkan para pengguna ketika akan mencetak dokumen yang diinginkan sehingga tidak terpaku dengan komputer. Untuk pengguna yang bersifat mobile dapat mencetak dokumen langsung dari smartphone. Dilengkapi dengan software AirPrint dan Google Cloud Print memungkinkan anda untuk mencetak dokumen dari berbagai gadget yang anda miliki dari printer Fuji Xerox, tanpa harus menginstall aplikasi print driver.

Dengan adanya fitur Wi-Fi Direct di printer Fuji Xerox ini, anda dapat melakukan wireless printing tanpa perlu didukung oleh fasilitas internet. Hal tersebut sangat cocok untuk anda yang mengutamakan kecepatan, kemudahan, dan fleksibilitas. Sehingga anda tidak perlu mencari koneksi internet atau menginstall print driver untuk mencetak dokumen yang diperlukan.

Fitur layar sentuh (touch screen) juga telah melengkapi rangkaian Fuji Xerox DocuPrint seri 225 dan 265 yang dapat memudahkan dan mempercepat pengoperasian printer. Seluruh rangkaian produk dari Fuji Xerox dapat diperoleh dengan harga yang cukup terjangkau dan kompetitif, penggunaan toner yang lebih hemat dan ramah lingkungan, serta kualitas cetak yang prima dengan resolusi cetak hingga 1.200 x 2.400 dpi.

Managing Director dari IGM, bapak Kusmarindi mengatakan bahwa terdapat kombinasi yang sempurna antara produk Fuji Xerox dengan layanan service dari Astragraphia selaku distributornya yang tersebar di seluruh penjuru pulau Kalimantan. Hal tersebut yang membuat pihak IGM merasa yakin untuk bekerja sama dalam memasarkan produk Fuji Xerox. Kerjasama yang dilakukan antara kedua pihak diyakinkan dapat membantu percepatan pertumbuhan dari bisnis yang dijalankan.

Menurut Branch Manager dari Astragraphia Balikpapan, bapak Muhammad Samsuwar mengatakan bahwa kerjasama yang terjalin dengan IGM meyakinkan bisnis mereka untuk memasarkan produk laser printer Fuji Xerox di Kalimantan khususnya kota Balikpapan. Beliau mengatakan bahwa IGM merupakan bagian dari Intipratama Group, sebuah grup besar dan terpercaya. Sehingga beliau percaya bisnis dapat berjalan dengan baik dan semakin pesat perkembangannya dengan bekerja sama IGM.

Advertisements
This entry was posted in Event by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s