Astragraphia Kembali Hadirkan Versi Terbaru DocuWork

DocuWork02

Berbarengan dengan acara “Silaturahim & Buka Puasa Bersama Astragraphia – Media”, Astragraphia kembali memperkenalkan aplikasi DocuWorks versi 8.0. Aplikasi ini cukup efektif mengintegrasikan dan mengelola dokumen digital maupun kertas di mana saja mereka berada karena bisa diintegrasikan ke dalam aplikasi mobile dalam gadget kita.

Acara ini sendiri digelar pada 17 Juli 2014 di TeSate Resto, Menteng, Jakarta Pusat, yang dihadiri oleh puluhan awak media dan jajaran direksi Astragraphia. Acara semakin menarik saat awak media ditantang untuk melakukan livetweet di akun twitter mereka. Disediakan tiga hadiah bagi tweet yang paling menarik.

Selain acara ramah tamah dan buka puasa bersama, Direktur Astragraphia Arifin Pranoto secara resmi memperkenalkan sebuah aplikasi perkantoran pengelola dokumen yang diberi nama DocuWorks 8.0. Diperagakan juga demo singkat bagaimana menggunakan aplikasi ini untuk pengelolaan dokumen kantor.

Menurut Hari Kurniaman, selaku Office Product Business Departement Head, “Pemberian nama DocuWorks berasal dari kata dokumen dan kerja, sehingga aplikasi ini memang sengaja dirancang untuk para pekerja perkantoran.“

Masih menurut Hari, seiring dengan tren mobile worker yang semakin berkembang, DocuWorks 8.0 didesain sebagai aplikasi personal, yang mana aplikasi ini hanya dapat digunakan pada satu tipe PC, baik itu laptop atau PC Desktop.

Bagi Anda yang menginginkan aplikasi ini, Anda bisa menghubungi seluruh jaringan pemasaran Astragraphia Document Solution di Indonesia.

Advertisements
This entry was posted in Produk, teknologi and tagged , , , , , , by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s