Akses Cepat dan Mudah Dengan Sistem Cloud Printer

akse02

Ketepatan waktu dan kecepatan menjadi tuntutan dalam setiap pekerjaan, oleh karena itu seorang pekerja harus memiliki kemampuan, kedisiplinan, dan cekatan menghadapi masalah dalam setiap bidang  pekerjaan yang digeluti.

Apapun profesi  Anda pasti akan menemukan masalah, mungkin datang dari internal kantor atau eksternal . Namun jangan sampai masalah tersebut membuat pekerjaan Anda menjadi tidak efektif dan tidak efisien. Apalagi jika masalah itu hanya berkisar soal jarak yang menyebabkan Anda tidak dapat menyerahkan tugas kantor tepat waktu.

Mengerti bahwa efisiensi waktu  sangat penting bagi setiap profesi. Kini Fuji Xerox menghadirkan  DocuCentre-IV C2265 untuk membantu kecepatan Anda dalam bekerja. Dengan system Cloud print yang canggih, dapat memudahkan Anda untuk mencetak setiap pekerjaan tulisan dan gambar dari jarak jauh.

Prosesnya pun mudah, Anda cukup  mengirim berkas ke printer dengan aman melalui web. Karena ini adalah web, Google Cloud Print dapat bekerja baik ketika Anda berada di satu ruangan dengan printer, atau berada di benua lain. Selain itu, tak masalah apakah Anda sedang menggunakan ponsel, desktop, laptop, atau tablet.

Kelebihan lainnya Anda dapat mengirim berkas dalam bentuk Microsoft Word, Excel, PowerPoint, dan  PDF. Hebatnya lagi Anda juga dapat mencetak email dari Gmail seperti  lampiran seperti – PDF, DOC, XSL, dan PPT. Anda juga bisa mencetak berkas dalam bentuk foto dan gambar  dalam bentuk JPG, PNG, GIF, print contacts, agenda, sms/mms, daftar panggilan, HTML, dan konten digital melalui perangkat yang menyimpan memori internal, SD card, atau Google Drive / Google Docs.

oleh: documentsolution

Advertisements
This entry was posted in Produk, teknologi and tagged , , , , , by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s