Penjaga Pulau? Pekerjaan Asik Loh!

penjaga pulau

Pernakah Anda membayangkan mendapatkan pekerjaan dimana kesehariannya Anda hanya bermain-main, berjalan jalan dan bersenang-senang. Mungkin kebanyakan dari kita berpikir mungkinkah ada pekerjaan seperti itu, yang ada pekerjaan itu merupakan suatu deadline, membosankan, bahkan mungkin Anda selalu ingin cepat pergi berlibur menghindari aktivitas pekerjaan yang biasa dilakukan.

Pekerjaan yang kali ini akan di bahas, merupakan salah satu pekerjaan menyenangkan di dunia, di mana Anda hanya bersantai dan bersenang-senang dengan gaji  yang terbilang cukup besar . 1,11 Milyar selama 6 bulan, wow!

Hanya dengan menjadi pengurus Pulau Hamilton di Great Barrier Reef, Australia. Kita dapat merasakan nikamatnya hidup ini di tengah aktivitas pekerjaan.  Ben Southall, 34, dari Petersfield adalah pria yang beruntung karena mendapatkan pekerjaan ini.  Bahkan dia berhasil mengalahkan lebih dari 35000 pelamar dari seluruh dunia untuk tugas mengasyikan ini.

Sewaktu Interview dia hanya datang dan tinggal 4 hari di pulau tersebut, dan ujiannya adalah menyelam, makan di barbecue,  rileks dan bersantai di SPA. Ben juga diharuskan membuat blog, tes renang dan wawancara. Sangat menyenangkan bukan?

Dilansir dari CNN, selama Ben bekerja di pulau Hamilton yang sangat indah ini, ia tinggal di Villa tiga kamar plus kolam renang! Kesehariaanya adalah  mempromosikan pulau Hamilton di blognya, berenang, memberi makan ikan- ikan, membersihkan kolam , dan bersantai di pulau super luxury

penjaga pulau 02.jpg

Siapa yang tidak ingin seperti Ben Southall, mendapatkan pekerjaan yang menyenangkan dan berpenghasilan besar, semua orang pasti menginginkannya. Namun apapun pekerjaan kita saat ini, tugas kita adalah melakukan yang baik karena kesuksesan ada di depan mata Anda.

 oleh: documentsolution

Advertisements
This entry was posted in Profesi and tagged , , , , by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

One thought on “Penjaga Pulau? Pekerjaan Asik Loh!

  1. , I prefer going to the store and buying it direct as I can walk out with the phone immediately and can confirm that everything is in working order. If you are still looking for this cell you can pick it up from Walmart for $169 currently. I just wish Straight Talk would get a wide variety of smsperhonta!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s