Penguji Tantangan Maut, Profesi Unik Atau Berbahaya?

kalajengking

Setiap hari kita dapat menemukan begitu banyak jenis pekerjan ditawarkan lewat media cetak, media sosial, dan dari  berbagai jenis media penyalur informas lainnya. Pernakah Anda menemukan pekerjaan yang unik dan jarang ditemui ?

Bila Anda belum pernah menemukan pekerjaan yang unik , coba Anda  telusuri pekerjaan yang satu ini. Pernakah Anda membayangkan bagaimana sekelompok orang mencoba memakan sesuatu yang memang seharusnya tidak untuk dimakan, seperti hewan beracun layaknya kalajengking atau serangga yang menjijikan.

Bagi sebagian orang yang memiliki jiwa pemberani atau suka mencoba hal-hal baru, ini adalah pengalaman yang menjadi cerita tersendiri, dan sulit terlupakan. Namun bila ini menjadi suatu pekerjaan bagaimana ya?

Jika Anda masih ingat tayangan televisi yang menayangkan bagaimana sekelompok orang ditantang untuk melakukan atraksi- atraksi yang menegangkan atau memakan sesuatu yang tidak biasa, untuk memperebutkan sejumlah uang .

Nah pernakah terpikir di benak Anda bagaimana suatu acara mengadakan kompetisi yang  cukup berani dengan mengadakan tantangan seperti itu, di mana notabene setiap tantangan memiliki resiko yang cukup besar?

Ternyata setiap tantangan apalagi yang berhubungan soal makan dan memakan itu telah diujikan dahulu kepada sekelompok orang dan luar biasanya itu merupakan pekerjaan mereka untuk menguji hewan hewan yang akan di gunakan dalam sebuah acara.

Dilansir dari anehdunia.com, para pengerja ini akan mencoba terlebih dahulu hewan yang akan dijadikan tantangan, misalnya kalajengking. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan para peserta tantangan, namun bila itu berbahaya maka mereka adalah orang yang akan menerima efek buruk pertama kali. Apakah Anda berminat untuk menjadi penguji tantangan maut?

oleh: documentsolution

Advertisements
This entry was posted in Profesi and tagged , , , , by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

One thought on “Penguji Tantangan Maut, Profesi Unik Atau Berbahaya?

  1. With havin so much content and articles do you ever run into any issues of plagorism or copyright inrnnfgemeit? My website has a lot of unique content I’ve either created myself or outsourced but it seems a lot of it is popping it up all over the web without my permission. Do you know any ways to help reduce content from being ripped off? I’d really appreciate it.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s