Manisnya Profesi Penguji Permen dan Coklat

pict1

Hidup begitu menyenangkan dan terasa manis ketika kita bisamendapatkan pekerjaan yang kita inginkan. Bahkan lebih dari itu jika apa yang diimpikan selama ini menjadi kenyataan, sehingga membuat setiap hari kita semakin bergairah untuk bekerja.

Namun tidak semua orang bisa mendapatkan pekerjaan yang menyenangkan dan sesuai dengan harapannya, seperti Harry Willsher. Remaja berumur 12 tahun ini berhasil mendapatkan pekerjaan impiannya sebagai kepala penguji permen di perusahaan Swizzels Matlow.

Pekerjaan yang sangat mengasyikan bukan? Di mana setiap hari dia bisa makan coklat atau permen yang baru di buat untuk dicicipi. Sebagai remaja ia seperti menjalani kehidupan dari anak di kisah fiksi Charlie And The Chocolate Factory.

Seperti yang dilansir dari Echo, perjuangan Harry pun tidak mudah karena ia harus melawan 3000 anak muda lainnya yang datang melamar sebagai penguji rasa permen dan perjuangannya pun berbuah manis. Akhirnya Harry pun mendapatkan satu karung penuh permen  hadiah dari perusahaan Swizzels Matlow, wow!

Para penguji kontes  terkagum kagum pada remaja Mountnessing Road, Billericay ini karena kemampuannya untuk menggambarkan rasa dan bau dari permen favoritnya, Drumstick Lolly. Owh ya, kecintaannya pada permen Drumstick Lolly juga yang mendorong Harry untuk mendaftarkan dirinya sebagai penguji permen lho.

pict2

Wah membaca kisah remaja ini, membuat kita seakan  akan ikut terbawa di dalamnya seperti kita ikut menikmati manisnya pekerjaan Harry layaknya permen dan coklat yang ia makan setiap hari ya. Akan tetapi kita juga dapat membuat pekerjaan kita menjadi menyenangkan dan mengasyikan apabila kita berusaha menikmati setiap profesi kita dan lakukan pekerjaan Anda tanpa menggerutu tentunya.

oleh: documentsolution

Advertisements
This entry was posted in Profesi and tagged , , , , by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

2 thoughts on “Manisnya Profesi Penguji Permen dan Coklat

  1. SÃ¥ bra med rutiner som fungerer:) PÃ¥legg ja… hm.. makrell i tomat, naturell kremost,prim, banos (vet ikke hvor sunt det er da men), div.tubeoster som bastooso,skinkenct ol., Kommer ikke pÃ¥ noe mer jeg..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s