Modern dan Efisien, Perangkat Kantor Masa Kini

desain-ruang-kantor-modern

Dewasa ini semakin banyak gedung perkantoran yang terlihat menarik dan modern. Dalam satu gedung megah, berisi berbagai macam perusahaan, bahkan bersebelahan dengan berbagai pesaingnya. Tentu saja keadaan dan lingkungan kantor akan menjadi salah satu faktor pendukung kesuksesan perusahaan, di mana para karyawan dapat bekerja secara praktis dan efisien, sehingga terkesan lebih profesional.

Untuk meningkatkan citra dan pola kerja yang professional, perusahaan sangat perlu memperhatikan berbagai aspek dalam kantornya. Lokasi, desain atau interior kantor, serta peralatan yang digunakan akan memiliki efek psikologis bagi karyawan untuk dapat bekerja dengan nyaman dan lebih efektif. Peralatan yang digunakan sebuah kantor juga memiliki peran utama untuk meningkatkan produktifitas. Dengan peralatan yang memadai, kantor besar ataupun  yang kecil, harus pandai dalam memilih produk yang digunakan. Di sisi lain, ketika perusahaan memutuskan untuk membeli berbagai peralatan, harus disesuaikan dengan anggaran yang ada. Semakin banyak peralatan elektronik yang digunakan, semakin banyak anggaran listrik yang dikeluarkan. Oleh sebab itu perusahaan harus cermat memilih produk multifungsi dan hemat energi.

Image

oleh: documentsolution

Advertisements
This entry was posted in teknologi, Tips Kantor and tagged , , by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s