Keberhasilan Fuji Xerox Sebagai Inovator Untuk Menunjang Proses Bisnis Anda

0318_newlogo_01

Tahun 2012 menjadi suatu catatan baru bagi Xerox karena berhasil menerima 1.215 paten dari Amerika Serikat. Prestasi ini membawa Xerox naik peringkat menjadi salah satu perusahaan inovator terkemuka di dunia, oleh karena upaya dan keberhasilannya menemukan cara untuk menyederhanakan suatu proses bisnis yang kompleks

Paten memang menjadi ukuran penting untuk kami dapat melakukan investasi inovasi secara berkelanjutan, namun yang lebih penting lagi adalah orang-orang yang berada dibelakang paten yang telah berhasil mengubah tiap-tiap inovasi menjadi solusi-solusi luar biasa bagi klien-klien kami,” kata Sophie Vandebroek, Xerox Chief Technology Officer and President of the Xerox Innovation Group sebagaimana terkutip dalam artikel berita Buyers Laboratory

Untuk diketahui, Xerox telah mengajukan lebih dari 60.000 paten di seluruh dunia sejak tahun 1930. Ada banyak penghargaan yang telah diterima Xerox, diantaranya penghargaan tertinggi dari National Medal of Technology yang diserahkan oleh Presiden Amerika Serikat. Selain itu penghargaan inovasi lainnya termasuk dicatatnya Xerox dalam daftar “100 Perusahaan Paling Inovatif di Dunia” oleh Thomoson Reuters 2012.

Apakah perusahaan Anda menggunakan Xerox juga? Apa pengalaman dengan Xerox selama ini?

oleh: documentsolution

Advertisements
This entry was posted in Produk, teknologi and tagged , , , , , by Astragraphia Document Solution. Bookmark the permalink.

About Astragraphia Document Solution

Astragraphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor ekslusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2009, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik. Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi dan komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia solusi teknologi informasi. Sejak tahun 2008 manajemen telah memantapkan ruang lingkup usaha Astragraphia sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan ICT (Information & Communication Technology). Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 92 titik layan di 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s